10 Pegawai Diserahi Tugas Pejabat Kades

TAKALAR – 10 pegawai terima Surat Keputusan (SK) Bupati Takalar tentang pengangkatan penjabat Kades yang diserahkan langsung Bupati Takalar H. Syamsari di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Selasa, 16 Januari 2018.
Ke 10 pegawai tersebut masing-masing yaitu Rahabuddin,S.Sos.,MM menjabat di desa Su’rulangi,  Abdul Azis di Desa Tompotana, Muh. Ilham,SE di desa Tonasa, Heri,S.Sos di desa Kadatong, Suhardi,SE di desa Kale Bentang, Sarifuddin di desa Galesong Baru, Muh. Arsad di desa Mappakalompo, H. Maya Taufiq,S.STP di desa  Campagaya, Andi Nuraeni,SE.M.Si di desa Parambambe dan Haeruddin menjabat di desa Sampulungan.
Bupati dalam acara penyerahan SK menghimbau agar bagi para penjabat Kades yang telah memegang SK jabatan agar dapat memegang amanah dalam mengemban tugas, disiplin, bertanggung jawab dalam memimpin desa serta dapat menjadi pengayom masyarakat sehingga terjalin kekompakan dan silaturrahmi yang baik antar pemimpin dan masyarakatnya. Disela itu pula beliau kembali mengingatkan agar tetap menjaga kebersihan untuk mewujudkan program 22 dan Gerakan Masyarakat Tangkasa Na Gammara yang telah dicanangkan Pemda Takalar beberapa waktu lalu.
Penyerahan SK ditandai dengan pembacaan surat keputusan Bupati Takalar tentang pengangkatan penjabat Kades. Dihadiri Sekda Takalar, kadis BKD, Kabag. Pemerintahan, kabag. Pembangunan serta para camat di kab. Takalar.   (hms/cw)