12 Negara Pantau Program Sanitasi Di Takalar

12 Negara Pantau Program Sanitasi
TAKALAR, TRI ALIEF – 12 Negara yang tergabung dalam organisasi Unicef berkunjung di Takalar. Kedatangannya untuk melihat dan memantau langsung pelaksanaan kegiatan program sanitasi di desa Su’rullangi, kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Pattinoang, kecamatan Galesong. Rombongan diterima Bupati H. Burhanuddin Baharuddin didampingi Wakil Bupati HM Natsir Ibrahim dan Sekretaris Kabupaten H. Nirwan Nasrullah.

Menurut Sekda diruang kerjanya, Takalar sudah lama menjadi mitra kerja dari lembaga badan dunia salah satunya Unicef. Program bebas buang air besar disembarang tempat membuat Unicef kembali mendatangi Takalar.

Diharap, kemitraan yang terjalin dengan Unicef dan Badan Dunia khususnya yang bergerak dibidang kemanusian terus terbangun, sehingga Pemkab dapat secara simultan melakukan kemitraan atau Join Governance.

Salah satu tujuan kemitraan dengan organisasi dunia ini kata Bupati Burhanuddin, membangun komunikasi dengan bentukan jaringan secara fleksibel dan bersinergi. ” Moga kemitraan dengan Unicef lebih lekat hingga mampu menciptakan  pembangunan yang lebih baik di Takalar,” harap Bur. (awg)