Bakal Seru Besok di Rumkit, Pemkab vs Tukang Parkir

TAKALAR – Pemerintahan bermartabat yang digaungkan SKHD bakal menjadi preseden buruk jika polemik parkir di RSUD Padjonga berujung ricuh. Komitmen rapat Pemkab – Pengelola yang dimediasi Dishub telah memberikan waktu kepada pengelola menyelesaikan MoU-nya hingga Desember 2018, ternyata hanya kamusflase dari seorang pemimpin yang menjadi mediatornya.
Adalah Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Agus Sudirman yang sudah melakukan uji petik selama 3 hari berkait parkir di Rumkit. Namun hasilnya, justru mengarah pada terjadinya konflik antara pihak Pemkab dengan Tukang Parkir.
Bagaimana tidak, Kadis menyampaikan kepada pengelola parkir untuk bersiap menghadapi Perusda yang rencananya besok akan dilakukan pengambilan paksa parkiran. “Saya di telefon Pengurus Perusda, Kadir Dg Sija untuk bergerak mengambil paksa parkiran di Rumkit,” ungkap Kadishub, Agus Sudirman.
Penyampain Kadishub ini membakar para pengelola yang terlibat diparkiran. “Insya Allah, kami tukang parkir akan mencetak sejarah dari dua Bupati yang memberikan ruang makan diparkiran. Kalau ini keinginan Bupati yang baru terpilih untuk ricuh, maka kamipun siap melakoninya dengan mempertahankan hak hingga Desember tahun ini,” tegas komunitas pengelola parkir.   (cw)