2 Pemain SSB Bank Sulselbar Perkuat Tim U-16

MAKASSAR – Dua pemain SSB Bank Sulselbar terpilih memperkuat Timnas Pelajar U-16 Indonesia untuk mengikuti turnamen Piala Malaysia di Kinibalu, 3-8 Oktober. Mereka adalah Alif Jaelani (gelandang) dan Ahmad Latando Paturusi (bek tengah). Sebelum ke Malaysia, keduanya akan mengikuti pemusatan latihan di Stadion Bea Cukai Ramawangun Jakarta bersama 17 pemain. lainnya. “Keduanya kami nilai layak dan sesuai kebutuhan tim,” kata  M Kusnaeni, manajer tim.

Pada dua edisi Piala Menpora, SSB Bank Sulselbar mengalami peningkatan prestasi. Dimana tahun ini, wakil Sulsel menembus 4 Besar setelah pada tahun lalu berada pada 8 Besar. “Alhamdulillah, terpilihnya Alif dan Latando jadi bukti keseriusan manajemen Bank Sulselbar melakukan pembinaan usia muda,” ujar Ari Hidayat, Manajer Bank Sulselbar.

Meski belum genap dua tahun, SSB Bank Sulselbar sudah meraih sejumlah prestasi. Selain pada dua edisi Piala Menpora jadi wakil Sulsel, mereka juga tercatat jadi juara Liga Top Skor U-14 zona Sulsel 2017.  (ar/cep/cw)