26 Pengunjung THM Kena Razia

Polrestabes Makassar yang menggelar razia berhasil mengamankan sedikitnya 26 pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) dan Karaoke pukul 03.00 wita dini hari.

MAKASSAR –  Sekitar 120 personel dari jajaran Polrestabes Makassar yang terdiri dari Jatanras, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba dan Provos dilibatkan dalam razia tersebut. Ke-26 pengunjung yang diamankan itu, lima diantaranya perempuan.

Mereka diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Bahkan, ada beberapa pengunjung THM yang masih di bawah umur. “Sebanyak 26 orang terjaring razia dan mereka ditemukan bawa ganja, senjata tajam dan obat tramadol. Bahkan ada yang masih di bawah umur,” kata Kasat Narkoba

Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika menjelaskan, beberapa tempat karaoke dan THM yang menjadi target operasi diantaranya rumah bernyanyi Inul Vista Perintis, Centro Perintis, Platinum Veteran, Publiq dan Barcode.

Barang Bukti (BB) yang berhasil disita yakni berupa Ganja, obat daftar G jenis Tramadol hingga saset sabu habis pakai dan senjata tajam. Saat ini sejumlah barang bukti dan pelaku sementara diamankan di Mapolrestabes Makassar.  (ar/R)