Pertanda Baik… HBHN Sudah Mengalah untuk Dahulukan SKHD

TAKALAR – Sudah tidak terhitung kejadian nyata yang muncul pada Pilkada sejak deklarasi, kampanye hingga memasuki hari H pencoblosan yakni ‘Kampanye Akbar.’ Dari melawan kotak kosong sampai pada terkuaknya kasus penjualan lahan transmigrasi di Laikang, kecamatan Mangngarabombang yang mentersangkakan Camat Marbo, Noor Uthary.

Berkiblat dari beragam kejadian selama Pilkada berlangsung, dukungan Paslon bertagline BERUA BAJI terus mengalir seiring perjalanan waktu dan guyuran hujan yang mengademkan setiap kejadian. Alhasil, SKHD dikejutkan dukungan yang tidak pernah terpikirkan dan terencana. Sebuah kejutan yang luar biasa lahir dari inspirasi tim, pendukung dan akar rumput. “Kami yakin, warga Galesong komitmen menangkan putranya,” urai Tim SKHD.

Dijelaskan, prosesi budaya masyarakat yang dibungkus dengan pengumpulan dana dilakukan akar rumput dan pendukung SKHD dengan ATTABBA atau ANYNYORI EMPO-EMPO untuk membiayai kampanye akbar berhasil mengumpulkan dana Rp 1 miliar lebih. Itu searah dengan keinginan Paslon HBHN mendahulukan Paslon Nomor 2 menjadi yang pertama menggetarkan panggung kampanye Akbar. “Ini pertanda baik, karena paslon nomor 1 mau mundur selangkah dan mempersilahkan Paslon nomor 2 untuk lebih dulu kampanye,” tandasnya.

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Engkau telah memperlihatkan tanda kemenangan jelang pencoblosan. “Alhamdulillah, Amin,” ucap Tim SKHD penuh sukur.  (R)