6 Ekor Sapi Warga Polsel di Curi Semalam “Parkir Dipersoalkan”

TAKALAR – Stabilitas keamanan rakyat di Takalar mulai terganggu dengan adanya kejadian pencurian sapi (ternak) di kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) semalam, Malam Senin (12/3).  Sementara pihak Pemerintah melalui Perusda dan Dishub sibuk dengan nafsunya mengambil paksa perparkiran yang selama ini berkontribusi besar memasukkan PAD Rp.16 juta perbulan.

Sedikitnya, 6 ekor sapi milik warga di kecamatan Polsel semalaman hilang di curi dan hingga kini belum diketahui keberadaannya, artinya kondisi Takalar sekarang tidak aman.

Menurut warga, sebaiknya Pemda konsen memikirkan pelaksanaan 22 program (P22) khususnya pembagian satu ekor sapi per-KK. Persoalan parkir di Rumkit tidak perlu diganggu karena sangat jelas kondisinya yakni aman dan tetap berkontribusi PAD setiap bulannya.

“Demi terwujudnya P22 khusus pemberian sapi, pihak Pemda sedari sekarang harus konsen melakukan konsolidasi dan menyatu dengan rakyat dalam kontes pengamanan,” kata warga Polsel di trialief, Senin sore ini.  (cw)