Aksi Paksa Tak Jadi, Kadishub Lempar Issu Hoax

TAKALAR – Tidak ada kabar tanpa issu parkiran di RSUD Padjonga yang dibidik kalangan Pemerintah melalui Perusda, Dishub hingga strata Sekertaris Daerah (Sekda). Kesepakatan yang terbangun lewat musyawarah di kantor Dishub, ternyata hanya sebuah prasyarat pengalihan info guna mengatur strategi pemaksaan yang hari ini kembali mengalami kegagalan.

Alhasil, kabar ambil paksa pihak Perusda yang dilempar Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Agus Sudirman dinilai masyarakat hanyalah kabar hoax yang sengaja disampaikan Kadis baik kepada Pengelola Parkir maupun ke trialief. “Senin (hari ini maksudnya) akan turun Perusda mengambil paksa parkir,” kata Kadishub.

Namun kabar Kadis yang dinilai mengada-ada ini tidak terjadi hingga jelang Ba’da Ashar, padahal pihak Pengelola Rumkit menantinya. Tak tertinggal, pihak pengamanan dari jajaran kepolisianpun dibuatnya sibuk oleh statemen Kadishub. “Kami berharap, di hari berikutnya tidak ada lagi kabar yang mencederai pemerintahan SKHD menuju ke Pemerintahan yang bermartabat,” pungkas pengelola parkir yang sedari pagi menunggu kedatangan para pemaksa.   (cw)