ASN UIN Terima Satyalencana Karya Satya dari Presiden

MAKASSAR – Sekitar 30 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin menerima penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo.

Penyerahan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada ASN atas dedikasi dan pengabdiannya, diantara kepada Dr. H. Ambo Asse (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam), Dr. Fatmawati Mallapiang, Dr. Dewi Setiawati, Sp.OG,  Firdayanti Djafar, M.Keb, (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan) Asniati SE MM (Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat) dan Haidir Fitra Siagian, S.Sos MSi, Ph.D. (Fakultas Dakwah dan Komunikasi).

Penghargaan ini diberikan kepada ASN yang terdiri dari dosen dan pegawai administrasi sebagai bentuk penghormatan negara atas pengabdiannya kepada masyarakat selama menjadi aparat negara.

Rektor UIN Alauddin, Prof. Dr. Musafir Pababbari menyebutkan, ASN dalam lingkungan Kementerian Agama harus memiliki kepekaan sosial dan senantiasa memberikan respon terhadap aspirasi yang berkembang dalam masyarakat.  (hms/ar/cw)