Asyik Nyabu, Pemuda Ditangkap Polisi

Pemuda Ditangkap PolisiSedang asyik nyabu, seorang pemuda ditangkap Polisi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dibekuk polisi. Dia dibekuk karena kedapatan sedang asyik mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Pemuda tersebut bernama Tomi (24). Dia merupakan warga Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang,” kata Kasubag Humas Polres Deli Serdang AKP M Agustiawan kepada detikcom, Jumat (11/11).

Agustiawan mengatakan, pelaku ditangkap pada Rabu (9/11) di kediamannya. Petugas yang menggerebek mendapati pelaku sedang asyik mengonsumsi barang haram tersebut.

“Selain itu, petugas juga menggeledah dan ditemukan dari tangan pelaku berupa barang bukti satu paket sabu dengan berat 0,18 gram dan plastik klip sabu,” sambungnya.

Agustiawan menuturkan, penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan aduan masyarakat bahwa di kediaman pelaku sering dilakukan pesta sabu bersama teman-temannya.

Kini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Deli Serdang. Polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. (*/R)