Bangun Laboratorium Tata Kota, Pemkab Apresiasi Nawaitu UNHAS

TAKALAR – Guru besar Tehnik Unhas Makassar, Prof Tri Soetomo silaturrahmi di Pemkab  yang diterima langsung Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM di ruang kerjanya lantai III.

Dihadapan Bupati, Prof. Tri Soetomo menjelaskan maksud kunjungannya selain silaturrahmi, juga untuk membicarakan kerjasama pemkab Takalar dengan Unhas dalam pembangunan labolatorium pengembangan tata kota dan desa.

Bupati H. Syamsari Kitta menyambut hangat kunjungan guru besar Unhas dan mengapresiasi atas keinginannya untuk  kerjasama yang dimaksud di Kab. Takalar.

Bupati juga menyampaikan keinginannya dalam pengembangan Takalar kedepan dalam program tata kota yaitu peningkatan jalan lingkar yang dibagi 3 yakni lingkar barat atau pesisir, lingkar tengah dan lingkar timur sehingga bisa memperlancar arus lalu lintas dari arah selatan makassar, demikian pula sebaliknya.

Disamping itu juga akan dilakukan peningkatan status jalan kabupaten dan jalan provinsi sehingga dalam waktu 1 jam kita bisa mengelilingi wilayah kab. Takalar.   (hms/cw)