‘Bangun Rumah’ ASNI Bantu Warga Miskin

MAKASSAR – Dikemas dalam bentuk bedah rumah, Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) Makassar gelar kegiatan sosial dengan membantu salah satu keluarga miskin. Bantuan yang diberikan berupa bangunan rumah tipe 36. “Ini merupakan salah satu agenda dari program kerja ASNI Makassar.  Bentuk bantuan yang diberikan selain uang tunai yang dikumpulkan dari anggota ASNI Makassar, juga berupa produk dari masing-masing brand,” terang Ketua DPW ASNI Makassar, Hasrul, didampingi Wakil Ketua ASNI Makassar, Andhy Arfan.

Dg Simba merupakan janda yang hidup di gubuk reok berukuran 2 x 3, berdinding seng. Gubuk tersebut dihuni dua anaknya yang juga turut memprihatinkan. Mereka hidup di gubuk seadanya dan hanya mengandalkan belas kasih tetangganya.

Aromanya pun tidak mencerminkan kondisi gubuk tersebut layak untuk dihuni. Mereka tinggal di tengah warga di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sementara itu, ASNI Makassar berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi Dg Simba dan anak-anaknya dan bisa mengetuk hati yang lainnya untuk bisa membantu DG Simba mewujudkan rumah layak huni baginya. (sk/ar/cw)