Bantuan Gerobak Partai Perindo Dibagikan

Sebagai awal sebanyak 10 unit gerobak diserahkan Perindo yang diperuntukkan bagi para pedagang kecil. Selain di Gowa, gerobak UMKM ini juga diserahkan ke pedagang kecil di Kabupaten Takalar dan Kota Makassar.
SUNGGUMINASA – Partai Perindo mulai memperlihatkan keberpihakannya kepada rakyat. Buktinya sebagai langkah awal, Perindo Gowa menyerahkan bantuan gerobak bagi para warga pelaku UMKM yang ada di Gowa.
Khusus di Kabupaten Gowa penyerahannya dilakukan jajaran pengurus DPD Perindo Gowa di kantor DPD Perindo Gowa, Jl Abdul Muthalib Dg Narang, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Jumat kemarin.
Ketua Perindo Gowa, Andriyadi mengatakan, bantuan ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian Perindo kepada rakyat yang membutuhkannya. “Ke depan gerobak UMKM ini akan kita perbanyak selain bantuan kebutuhan lainnya yang tentunya bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat,” urainya.

Partai Perindo akan terus hadir untuk memberikan kontribusi guna mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya bagi pedagang kecil. Perindo juga telah melakukan berbagai upaya dan kegiatan bermanfaat sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Gerobak UMKM ini kami bagikan gratis dan kami berharap dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” tambah Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan yang turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan.   (perindo/cw)