Bayaran Tertinggi di Dunia, Tevez Makin Dekat ke Klub China

Pelatih Shanghai Shenhua, Gustavo Poyet, mengonfirmasi striker asal Argentina, Carlos Tevez, semakin dekat untuk resmi bergabung dengan klubnya.

Menurut dia, Tevez hanya tinggal menyelesaikan urusan atau rincian kecil yang perlu dibereskan.

Pemain berusia 32 tahun itu diharapkan untuk menyelesaikan langkah “yang menguntungkan” dengan bergabung ke klub China itu setelah bermain untuk klub Argentina, Boca Juniors.

Poyet, yang mulai melatih klub itu pada bulan lalu, mengatakan, Tevez kian dekat untuk bergabung.

“Saya masih menunggu kesepakatan mencapai 100 persen untuk mendapatkan izin berbicara dengan Carlos tentang apa yang di depan,” kata Poyet kepada La Red, seperti dikutip FourFourTwo.com.

“Saya tidak ingin menjadi tidak adil kepada orang-orang. Tampaknya, semuanya tengah dilakukan dan setelah beberapa rincian selesai, itu akan diumumkan,” katanya.

Pada musim 2016, Shanghai Shenhua menempati urutan keempat di CSL, 16 poin di belakang sang juara, Guangzhou Evergrande Taobao.

Tevez dikabarkan akan menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia jika mantan pemain Manchester City dan Juventus itu resmi pindah ke Shanghai Shenhua.

Menurut sejumlah media massa, Tevez akan mendapat bayaran per pekan sebesar 615.000 poundsterling atau sekitar Rp 10,15 miliar!