BKAD Kecamatan Galesong Gelar Pelatihan KTD

MAKASSAR – Bertempat di Hotel Dinasty Makassar, 12 kader teknis dari Desa Parambambe, Parammata, Galesong Baru dan Kalenna Bontomangape. Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar dilatih guna mentingkatkan kualitas dan kapasitasnya mengawal program prasarana fisik di desa masing-masing.

Kegiatan Pelatihan Kader Teknis Desa ini di Fasilitasi BKAD Kec.Galesong yang anggarannya  bersumber dari Dana ADD Tahun 2017. Kegiatan terlaksana kerjasama antar desa dalam wilayah kecamatan galesong, yang mana sebelumnya di tempat yang sama telah di laksanakan pelatihan pengelolaan keuangan.

“Kami sangat merespon keinginan desa untuk melaksanakan pelatihan atau kegiatan secara bersama-sama, selain memang ini perintah undang-undang desa Nomor 6 tahun 2014, juga hal ini akan mendorong terciptanya efektifitas kegiatan serta suasana kekerabatan antar desa,” kata ketua panitia Abdullah Hasan yang juga sekretaris Forum BKAD Kab.Takalar.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Tenaga Ahli Bidang Teknik Kab.Takalar, Kepala Desa Parammata, Kepala Desa Galesong Baru, Pendamping Desa Irwindi Bakti, serta Pendamping Lokal Desa Supriadi Sanong.   (cw)