BNNP Sulsel Rutin Gelar ToT Narkoba

MAKASSAR - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan belum lama ini kembali menggelar Training of Trainer (ToT). Kegiatan di kampus Program pasca sarjana Universitas Negeri Makassar (UNM)merupakan program rutinitas BNNP Sulsel ke setiap lembaga, terutama bidang pendidikan dalam dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba (P4GN).
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat (Kasi Dayamas) BNN Sulsel, Ishak Iskandar mengatakan, Program ini merupakan kegiatan berlanjut dari BNNP Sulsel untuk melakukan sosialisasi ke beberapa lingkup pendidikan yang ada di Sulsel, khususnya di Kota Makassar.
"Kita tahu bahwa narkoba tidak memandang kalangan usia, baik anak-anak sampai orang dewasa. Siapapun dapat terlibat didalamnya, makanya dengan kegiatan tersebut lingkup pendidikan dapat membentengi dari pemakaian nakoba ataupun pencegahan dari obat terlarang ini," ujarnya.
Direktur Program Pascasarjana Sarjana (PPs) UNM, Jasruddin, pihaknya menyambut baik program BNNP Sulsel karena sangat membantu untuk memahami bahaya narkoba dan bagaimana mencegahnya. (jar/R)