Bupati SK Ajak Pengusaha Arab Saudi Berinvestasi di Takalar

 JAKARTA – Bupati Takalar H. Syamsari didampingi Sekda H. Nirwan Nasrullah dan pengusaha Real Estate Takalar H Taba dan Real Estate Sulsel H. Nursyahadat menyampaikan harapannya agar para pengusaha Arab Saudi dapat berinvetasi  di Kabupaten Takalar terutama di bidang Infrastruktur dan Perumahan. Hal itu diungkapkan Bupati SK, mengingat Takalar memiliki potensi yang sangat luas untuk berinvestasi.
“Pemkab Takalar akan memberikan kemudahan bagi investor untuk pengurusan perizinan sesuai  peraturan yang berlaku.,” janji Bupati Syamsari saat hadiri Firsh Saudi Arabia Investor Forum For Real Estate di Hotel Rits Cariton Jakarta Mega Kuningan.
Selain acara dibuka Dubes Arab Saudi untuk Indonesia dan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 15 s/d 17 Januari 2018, pertemuan ini juga dihadiri Ketua MPR RI dan Menteri perhubungan RI tampil sebagai pembicara, Gubernur DKI Jakarta,  Pimpinan Kadin, serta para Pengusaha Indonesia dan dari Arab Saudi.
Bupati Takalar selaku Pemda Takalar di forum tersebut dianugerahi cindramata dari Asosiasi investor Saudi Arabia di Indonesia.   (hms/cw)