Bupati SK Menaruh Harap, Sekolah di Takalar Jadi Unggulan

TAKALAR – Dinas pendidikan diharap agar membina sekolah untuk menjadi sekolah unggulan baik itu sekolah negeri ataupun swasta. Konsekwensi unggulan kata Bupati, tentunya harus bersinergi dengan penempatkan tenaga pendidik (guru) yang handal dan berprestasi.

“Kedepannya, jangan ada lagi sekolah yang proses belajar mengajarnya amburadul,” harap Bupati, Syamsari Kitta saat dengan pengurus Yayasan Perguruan Tinggi (YAPIG) Takalar di Balla Lompoa.

Di hadapan para pengurus, Ketua Dewan YAPIG ini menyampaikan beberapa hal terkait proses belajar mengajar untuk membuat para siswa enjoy atau senang ke sekolah. Oleh karena itu Pengurus yayasan harus mampu membuat inovasi yang mampu meningkatkan kreativitas dan mudah dicerna siswanya yang disesuaikan dengan kemajuan tehnologi dewasa ini.

Sementara Ketua YAPIG Takalar Drs. H. Ahmad Rasyid,Ma pada kesempatan yang sama mengatakan, maksud dan tujuan kedatangan para pengurus adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemda Takalar dalam hal ini Bupati Takalar selaku Ketua Dewan Pembina YAPIG Kab. Takalar.  (cw)