Bupati – Wabup Kompak Tak Hadiri Paripurna Kemarin

TAKALAR – Pasangan Bupati – Wabup yang agamais (SK-HD) merupakan pasangan pemimpin sejak pilkada hingga sekarang masih tetap searah jalan dan kompak meskipun ombak kecil berupaya menggoyangkannya. Bukti kekompakan keduanya dilakoni di momen rapat paripurna DPRD kemarin, Kamis (11/7). Secara bersamaan seakan berkomitmen untuk sama-sama tidak hadiri rapat paripurna.

“Bupati lagi ada kegiatan dinas dan diwakilkan ke Wabup,” ujar salah satu ASN di Gedung DPRD sebelum acara di buka dan ditutup Ketua DPRD, H.M. Jabir Bonto kamis kemarin.

Penantian anggota Dewan, Sekda dan OPD diruang sidang lantai dua Gedung DPRD terhadap kehadiran salah satu pemimpin (Bupati-Wabup maksudnya red.) terjawab setelah Pimpinan Rapat Paripurna membuka acara dengan penyerahan KUA-PPAS yang dilanjutkan ketuk palu skorsing sidang.

Kabar menyebutkan, Bupati tak hadir karena sibuk dengan perbincangannya di salah satu warung kopi (warkop), sementara Wabup tak ada kejelasan kabar kesibukannya hingga tak hadir di paripurna.  (cw)