Cara Pengisian e-LHKPN Disosialisasikan

TAKALAR – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos membuka secara resmi Sosialisasi Tata Cara Pengisian e-LHKPN bagi wajib lapor tahun 2018 lingkup Pemda Takalar dan Anggota DPRD Kab. Takalar bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis 21 Maret 2018.

Wabup mengatakan, harus serius dalam pengisian Laporan harta kekayaan penyelenggara negara (e-LHKPN) secara online karena semua pejabat negara mulai dari pusat sampai kecamatan harus melaporkan LKHPN nya agar tidak ada unsur korupsi khususnya di Kab. Takalar. Beliau juga menghimbau kepada para peserta agar bersaing sehat dengan Kab/kota yang ada di sulawesi selatan baik dibidang Pembangunan maupun dibidang Pemerintahan.
Inspektur Inspektorat DR. H. Syafaruddin, M. Pd selaku panitia penyelenggara melaporkan, kegiatan berlangsung sehari dengan jumlah peserta 145 orang terdiri dari pimpinan dan anggota DPRD Kab. Takalar, para Staf Ahli dan Asisten setda Kab. Takalar, Pimpinan OPD Kab. Takalar, para Kepala bagian Setda Kab. Takalar serta para Camar se-Kab. Takalar. Dilaporkan pula bahwa tujuan sosialisasi untuk mmberikan pemahaman kepada wajib lapor tentang tata cara pengisisan secara online diligkup pemda kab. Takalar.    (hms/R)