Di Polman… Nenek Bersama Pemuda Selingkuhannya di Razia

MANDAR – Seorang nenek yang diduga tengah menjalin asmara dengan seorang pemuda yang usia keduanya terpaut cukup jauh diamankan petugas Polres Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat, Jumat malam (30/12). Mereka kepergok berduaan dalam kamar terkunci di salah satu hotel.

Meski kepergok petugas tengah berduan sambil mengunci kamar hotel, nenek bersama pemuda yang diduga selingkuhannya tak mau mengaku telah melakukan perbuatan asusila. “Kami tidak melakukan perbuatan asusila,” keliaknya.

Pasangan selingkuh asal Kabupaten Mamasa ini batal merayakan tahun baru dengan pasangannya karena keduanya keburu ditangkap polisi.

Razia pekat yang digelar oleh petugas gabungan TNI-Polri pada Jumat malam ini dimulai dengan memeriksa hotel-hotel melati, penginapan dan kamar kos di Kelurahan Polewali. Petugas juga mengamankan pasangan selingkuh lainnya yang masing-masing sudah bersuami istri. Keduanya kepergok petugas tengah berduaan di kamar.

Selain kamar hotel dan kamar kos, petugas gabungan juga merazia sejumlah tempat hiburan karaoke. Satu persatu pengunjung yang berada setiap ruangan kaaoke digeledah untuk mencari barang terlarang seperti narkoba dan senjata sajam.

Kanit Lidik Sat Narkoba Polres Polewali Mandar, Aipda Burhanuddin menjelaskan, razia ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan ketertiban di malam tahun baru.

“Razia penyakit masyarakat termasuk senjata tajam dan narkoba akan terus kita intensifkan hingga malam pergatian tahun,” ujar Burhanuddin dikutip dari kompas.com. (*/R)