“Di WTS” Komunitas Pemuda PPG Galesong Terbentuk

 TAKALAR – Sekumpulan pemuda nampak santai tapi ada keseriusan dengan diskusinya di Warung Tengah Sawah ( WTS ) Boddia, Kecamatan Galesong, Ahad kemarin. Ternyata, mereka berkumpul untuk membentuk wadah komunitas bagi para pemuda Galesong.
Iinisiasi pembentukan itu berawalij dari group diskusi Whatsapp dan sosial media hingga akhirnya bertemu dan menyatukan persepsi untuk membangun sebuah wadah komunikasi yang diberinya nama Persatuan Pemuda Galesong (PPG). Merekapun mengundang politisi PKS yang juga Wakil Ketua DPRD, Hairil Anwar.
Diskusi puluhan anak muda ini terbilang cepat dan lancar. Dimulai dengan mendiskusikan nama komunitas dilanjutkan penyusunan strukturnya. Tak nyangka, kehadiran Wakil Ketua DPRD mengispirasi mereka untuk menunjuk langsung menjadi ketua komunitas.
“Awalnya pak wakil diwacanakan menjadi dewan pembina, tapi teman teman menginginkan beliau menjadi ketua, soalnya bisa mengayomi dan membesarkan organisasi,” ujar Bendahara terpilih Darwis Ago yang diamini salah satu pengurus Tabri Riri.   (cw)