Dialog Sirfan–Bur ; Siapa Kalah Letakkan Jabatan

TAKALARBeragam karakter dari warna percakapan yang lahir, baik langsung maupun lewat media social (medsos)diumbar sejak proses hingga pasca pencoblosan.

Penyampaian lembut, kasar, menantang hingga aksen intimidasi terus mengalir hingga sekarang.  Satu karakter percakapan menantang kembali terakses di media soaial melalui group akun facebook yakni antar akun Sirfan Mone, akun ha. Burhanuddin b dan Naba PU. Mereka memperbincangkan soal pilkada yang dibungkus penempatan dan kehilangan jabatan dalam struktur pemerintahan.

“Sekarang waktunya kita bikin garis merah, siapa menang dia pegang kendali. Kalau perlu saya tantang siapa yang siap bikin erjanjian,” tulis Sirfan  Mone diakunnya. Keangkuhan Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) ini menegaskan ditulisannya, siapa yang kalah letakkan jabatan secara terhormat di atas kertas bermeterei.

Tawaran Sirfan itupun dijawab lugas di group yang sama oleh pemilik akun ha burhanuddin b. “Jangan begitu Sirfan, nanti ada yang menangis kalau kehilangan jabatan,” tulis ha burhanuddin yang menyindir kalau orang nekad itu mengejar jabatan. ®