Dikeluarkan, 11 Orang Security RSUD Padjonga Bingung

TAKALAR – Kebijakan yang dikeluarkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Padjonga Dg Ngalle sejak kepemimpinan dr. Novi melahir sejumlah masalah dan bersentuhan hidup khalayak orang.

Selain kebijakan pemutusan sepihak yang dikeluarkan Direktur Rumkit, dr. Novi terhadap MoU pengelola parkir, juga secara tidak langsung mengeluarkan 11 orang security tanpa diketahui masalahnya. “Saya tidak tahu kenapa pihak Rumkit melakukan rekruitmen security,” ungkap salah satu security yang dikeluarkan, Wahyudin.

Menurut Wahyud in yang sudah mengabdi di Rumkit sejak tahun 2018 ini, dirinya bersama 10 rekan lainnya tak tahu apa kesalahan ataupun pelanggaran yang pernah dilakukannya hingga pihak Rumkit mengeluarkannya dengan model perekrutan tenaga baru.

“Kami bersama 10 orang teman security lainnya tidak akan tinggal diam dengan perlakuan Direktur Rumkit, dr. Novi. Sebab pemimpin sebelumnya tidak pernah melakukan kegiatan yang merugikan tenaga kerjanya yang cukup berkontribusi banyak di Rumkit,”  tegasnya dipelataran Rumkit Senin kemarin.    (cw)