Disela Takbir, Wabup Berharap Jaga Kebersihan

TAKALAR – Bertempat di Masjid Nurul Falah Pari’risi Takalar digelar Tabligh Akbar yang diselenggarakan  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kab. Takalar dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re, S.Sos. Minggu, 14 Januari 2018.

Kegiatan ini mengangkat tema ” Mengapa Allah Mengkaruniakanmu rezeki yang banyak” oleh Syaikh DR. Ahmad Muhammad Mursy Al Toukhi selaku pemateri.

Syaikh DR. Ahmad Muhammad Mursy Al Toukhi yang merupakan Dosen Universitas Al Imam At Tirmidzi Tajikistan dan  salah satu anggota Badan Wakaf Al Islami Saudi Arabia melalui penerjamahnya yang dibawakan oleh Ustadz H. Fadlan Akbar,Lc.,M.HI salah satu Dosen STIBA Makassar mengatakan bahwa Indonesia sangat dekat dihati. Beliau mengagumi perilaku orang  indonesia dan mengaku sangat senang dipertemukan dengan islam muslim.

Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Dg Se’re menyambut baik kegiatan yang digelar, karena selain menjalin silaturrahmi antar muslim juga dapat menambah ukhuwa islamiyah dalam menjalankan amanah yang diberikan.

Dikesempatan yang sama, Wabup juga menaruh harapan agar tetap menjaga kebersihan dan agar bersama-sama mensukseskan sesuai dengan apa yang menjadi program terutama program 22 dan Gerakan Masyakat Tangkasa na Gammara (GeMa TaSaMaRa)    hms/cw