DPD Gardha Indonesia Takalar Serius Perangi Narkoba

TAKALAR – Dalam melindungi masyarakat khususnya Generasi Muda dari jerat Narkoba dan penyebaran Virus HIV Aids, Ketua Dewan Gardha Indonesia Hasbullah SH, MH telah melantik Pengurus DPD Gardha Indonesia Takalar Periode 2018-2023, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Senin 05 Maret 2018. DPD Gardha Indonesia diketuai oleh Faisal Amsar Barlian S.Sos. SH.  Pelantikan di tandai dengan pembacaan Surat Keputusan dan Penyamatan Pin kepada Ketua dan Pengurus DPD Gardha Indonesia Takalar oleh Ketua Dewan Gardha Indonesia.
Wabup Takalar H. Achmad Dg. Se’re S.Sos selaku pembina Gardha Kab. Takalar dalam arahannya mengajak kita semua untuk menghindari Narkoba, seluruh komponen masyarakat harus bahu membahu melindungi anak-anak kita dari jerat narkoba, terutama para pelajar. Pemda akan mendukung Semua program-program kerja dari DPD Garda Indonesia Takalar.
“tantangan dan musuh bangsa kedepan adalah narkoba, untuk itu sinergitas kemitraan harus terus di tingkatkan,  Mari kita sama-sama memerangi Narkoba. Stop Narkoba, Stop HIV Aids.” tutupnya Wakil Bupati Takalar.
Ketua Dewan Gardha Indonesia Hasbullah SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan pertama diKabupaten beliau berharap semoga kabupaten-kabupaten lain dapat mengukuti. Dijelaskan pula Narkoba telah merajalelanya di masyarakat, oleh karena itu pemuda dan remaja perlu dijaga dengan baik.
Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Syamsul Bahri, SH. MH pada kesempatan yang sama mengatakan tahun ini Kejaksaan telah memprogramkan akan mengunjungi sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan tentang narkoba. Beliau berkomitmen dalam memberantas narkoba, para pelaku akan diberi hukuman minimal 5 tahun penjara.
Pelantikan di hadiri Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Dewan Pimpinan Pusat Gadha Indonesia, Penasehat Pemda Kab. Takalar, dan Kapolsek Pattallassang, para Pimpinan OPD Kab. Takalar, serta Duta Anti Narkoba.   (HUMAS)