dr. Nilal ; Instalasi Ada, Hanya Belum Seluruhnya Terpasang

Pembangunan lanjutan gedung Poliklinik Rumah Sakit Umum (RSU) H. Padjonga Dg Ngalle ternyata ada instalasi listrik maupun air. Hanya saja, secara keseluruhan ruangan belum dipasang karena anggaran tidak mencukupi.

TAKALAR – Pekerjaan lanjutan pembangunan belanja modal poliklinik Rumkit PDN yang dibiayai Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp. 1,5 miliar lebih sepeken terakhir menjadi ajang perbincangan. Kabar tidak adanya instalasi listrik maupun airnya ternyata tidak benar, hanya saja pemasangannya tidak keseluruhan karena anggarannya terbatas.

Proyek yang dikerjakan CV. Surya Endar Group ini jelas Direktur Rumkit, dr. Nilal Fauziah masih dalam proses pengerjaan khususnya lantai dua. Sehingga katanya, pemasangan instalasi belum sepenuhnya dilakukan karena masih ada aktifitas pekerjaan. “Proyek ini diawasi TP4D, jadi lebih jelasnya ditanyakan ke Kejari,” jelasnya mengarahkan.

Didampingi stafnya, Nilal yang terburu waktu menghadiri undangan Paripurna di DPRD menegaskan, proses pengerjaan proyek lebih difokuskan pada struktur bangunannya. “Kita ajukan tambahan anggaran untuk tahapan penyelesaiannya termasuk pemasangan instalasi sesuai kebutuhan,” pungkasnya.   (R)