Formasi Penerimaan CPN Resmi Diumumkan ‘Fair dn Terbuka’

Pengumuman formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diseluruh Indonesia resmi diumumkan oleh Kemenpan RB, 19 September 2018 kemarin. Pendaftaran CPNS terbuka dilingkup Kementerian dan lingkup pemerintah daerah, dengan kuota masing-masing sesuai kebutuhan instansi.  

TAKALAR – Penantian akan keabsahan penerimaan CPNS sudah ada titik terang setelah Kemenpan mengumumkannya Kamis kemarin. Dan khusus Kabupaten Takalar, mendapat kuota sebanyak 195 formasi yang terdiri dari formasi khusus sebanyak 53, dan formasi umum sebanyak 142.

Bupati Takalar, Syamsari Kitta berkomitmen, seluruh proses rekruitmen di Takalar akan berjalan fair dan terbuka.

Iapun berharap, agar seluruh CPNS yang nantinya diterima di Pemkab Takalar memiliki kualifikasi dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan negara khususnya daerah.

“Penerimaan ini Insya Allah berjalan fair dan jika proses IT ini berjalan dengan baik akan memangkas praktek-praktek yang menyimpang dari aturan sehingga kita berharap calon yang lulus nantinya memiliki kualifikasi dan kualitas sesuai kebutuhan,” harap Bupati calon pendaftar mempelajari syarat-syaratnya dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tes serta berdoa untuk kelulusannya. (hms/R)