Gebyar UKM, Jeneponto Dapat Penghargaan

JENEPONTO – Dinas Koperasi dan UKM Jeneponto Kembali menorehkan prestasi dalam gebyar UKM yang diselenggarakan oleh Markplus, di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Makassar. Pemberian penghargaan kepada beberapa perusahaan penggerak ekonomi di Sulsel ini diantaranya Pegadaian, Telkom dan Angkasa Pura.

Pada sektor Policy Maker, terdapat dua Kabupaten/Kota yang memperoleh yakni Dinas Koperasi dan UKM Jeneponto dan Diskop Kota Makassar. Penghargaan Presidential award diterima langsung oleh kepala Dinas Koperasi H. Zubair, K, didampingi Kepala Bidang Pengembangan UKM Jeneponto, Mustaufiq.

Penghargaan ini merupakan wujud kerjasama dan sinergitas yang baik antara pemerintah kabupaten Jeneponto dan pelaku UKM.

Kepala Bidang UKM Jeneponto, Mustaufiq mengatakan, ini bentuk penghargaan kepada pelaku Usaha di Jeneponto yang terus bergerak di tengah kerasnya persaingan usaha. “Pemerintah melalui Dinas Koperasi hanya memfasilitasi pelaku usaha dan mengakselerasinya melalui kebijakan dan pelayanan yang lebih baik,” tandasnya.    (la/ar/cw)