Geng Busur Serang Toko Bahan Bangunan, 1 Orang Korban

GALESONG – Kenakalan remaja di Galesong sudah tak terbendung lagi. Kelompok remaja yang ditengarai masuk dalam jaringan Geng Busur Selasa (13/12) kemarin kembali melakukan aksi brutal dengan menyerang salah satu toko bahan bangunan di jalan poros Galesong, lingkungan Bontopajja, kelurahan Bontolebang, kecamatan Galesong Utara (Galut). 
img-20161213-wa0002-2Korban, Abdul Basir ( 20 ) warga desa Sampulungan, kecamatan Galut menceritakan, saat dirinya bersama karyawan toko bahan bangunan bersantai (istirahat) sekira Jam 10.30 wita, tiba tiba datang sekelompok remaja berjumla 6 orang menyerang membabi buta dengan anak panah / busur.
Penyerangan sekelompok remaja yang dikenal geng busur, diantaranya diketahui identitasnya yakni inisial TBR (20) asal desa Bontolanra, AG (18) asal desa Bontolanra, AM (18) asal Tamasongo desa Bontosunggu kecamatan Galesong Utara dan tiga orang rekannya yang tidak di kenal.
Kanit Reskrim Polsek Galesong Utara, IPDA. Syaifuddin, SH saat di hubungi phonselnya membenarkan adanya korban pembusuran yang mengakibatkan satu batang anak panah / busur tertancap di bagian lutut sebelah kanan korban. Korban dilarikan puskesmas Bontolebang dan dirujuk ke RSU Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan atau pencabutan anak panah / busur yang tertancap di lutut korban.
Menurut Syaifuddin, musabab terjadinya penyerangan sekelompok geng busur berlatar dendam lama. Para pelaku pembusuran sedang dalam pengejaran petugas. (malo/R)