Hj. Mardiana Tanning Buka Lomba Burung Berkicau

TAKALAR – Suport dan dukungan lomba burung berkicau “http://trialiefmedia.com/kicauan-burung-pecahkan-kesunyian-pasar-sentral” yang digelar Takalar Single Fighter (SF) bekerjasama Trialief menuai aplaus dari masyarakat maupun peserta lomba dari daerah lain.

“Kami suka lokasi lomba karena kesunyiannya meskipun itu lokasi pasar sentral yang berada di tengah kota Kabupaten Takalar,” ungkap salah satu peserta yang mengaku dari Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Sementara Hj. Mardiana Tanning yang merupakan anggota DPRD Takalar dari Fraksi PKS mengucap terima kasih kepada pelaksana kegiatan lomba dan terkhusus Media Trialief sebagai perpanjangan informasi dan sekaligus menjadi leading promosi.

“Terima kasih kepada panitia lomba dan Media trialief atas inovasinya menggelar event Lomba Burung Berkicau berstrata Nasional meskipun pesertanya sebagian besar dari Indonesia Timur. Moga kedepannya bisa berkelanjutan sebagai ajang promosi wisata daerah,” ujar Hj. Mardiana Tanning yang masih mencalonkan diri di ajang Pilcaleg mendatang.   (cw)