Indah Pertegas, Tidak Ada Pungutan dalam Penempatan Jabatan

MASAMBA – Bupati Luwu Utara (Lutra) didampingi Sekda, Abd Mahfud mengumpulkan seluruh pejabat eselon II dan III lingkup Pemda Lutra di Aula Lagaligo di Kantor Bupati, belum lama ini. Tujuanya penguatan kelembagaan dan komitmen jajaran Pemda dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Bupati Indah mengungkapkan, kegiatannya adalah konsolidasi dan penguatan pemerintahan dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), karena tugas lebih berat dari tahun sebelumnya.

Ditegaskan, pengisian jabatan OPD baru, melalui mekanisme dan pertimbangan. “Saya tegaskan dan pastikan penempatan pejabat tidak sedikitpun ada pungutan,” tegasnya.

Semua dilakukan melalui pertimbangan seperti kompetensi dan profesional menjadi pertimbangan utama dan pertimbangan politik. “Bekerja saja dengan baik, karena setiap saat bisa kami evaluasi,” tegas Indah mengingatkan.

Indah minta kordinasi sinkronisasi dengan baik, bila ada masalah ditingkat SKPD, selesaikan ditingkat SKPD. Jangan selalunya langsung ke Pimpinan. Saya juga tidak ingin dengar ada pimpinan yang di demo stafnya,”kata Indah. (lar/R)