Ini Pelaku Pemerkosa di Bontomanai – Takalar

Nampak korban masih trauma dan dipeluk kerabatnya

TAKALAR – Pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawa umur ‘AT’ (13) di desa Bontomanai, kecamatan Mangarabombang (Marbo), kabupaten Takalar akhirnya dibekuk. Pihak kepolisian ternyata mengamankan tadi malam dengan beberapa barang bukti.

Pelaku berinisial Jun ini merupakan warga sekampung korban yang dikabar masih terbilang keluarga.

Kondisi seputaran rumah korban maupun pelaku yang berjarak kurang 1 km agak tegang karena ada issu akan ada massa. Namun suasana sudah kondusif dengan hijrahnya keluarga pelaku ke rumah mertuanya di Bontobila, kecamatan Marbo.

Seperti diberitakan, perbuatan cabul ini terjadi saat korban mendatangi rumah pelaku untuk menanyakan dan mengambil kamera miliknya yang di rental pelaku. Namun naas menimpanya, karena pelaku dengan paksa menarik korban dan menyeretnya masuk kamar dan melakukan perbuatan yang tidak seharusnya terjadi.

Menurut penuturan keluarga korban (omnya), kejadian tersebut Bermula saat AT datang kerumah pelaku mengambil kamera miliknya yang direntalkan ke pelaku dan saat itu rumah pelaku dalam keadaan sepi kedua orang tua korban tidak ada di rumah.

Pelaku memanggil korban naik kedalam rumah dan membuka celana dalam korban secara paksa di ruang tamu kemudian menarik paksa korban masuk kedalam kamar dan memperkosanya.

Korban berusaha melawan namun pelaku mengancam korban dengan benda tajam berupa gunting.  (lr/cw)