‘Internet Gratis BNI – Pemkab’ Ayo Berselancar di Taman Digital

TAKALAR – Berselancar didunia maya menggunakan akses internet gratis akan segera dinikmati warga. Akses internet ini dapat dinikmati di Taman Pojok Digital yang terletak di Jl. Mallontaran Dg Maro, Kelurahan Kalabbirang,  Kecamatan Pattalassang, tepatnya di samping kantor Bupati. Pemenuhan akses informasi merupakan inspirasi Pemkab bekerjasama Bank BNI.

Hal tersebut disampaikan Sekda, H. Arsyad Taba disela-sela peninjauan progres pembangunan taman bersama Pimpinan Cabang Bank BNI Takalar dan pimpinan BNI Wilayah Sulsel.

“Nanti masyarakat tidak susah-susah lagi kalau mau internet karena sudah ada taman pojok digital ini, yang dibangun oleh Bank BNI bekerjasama dengan Pemerintah. Ini tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akses informasi, apalagi sekarang sudah jaman millenial” Jelas H. Arsyad.

Taman digital ini dibuat untuk mendukung pembangunan kawasan hijau dengan menggunakan dana sebanyak Rp 215 juta. “Konsepnya ini nanti ada fasilitas wifi gratis kemudian kita sediakan juga ATM Bank BNI disampingnya, ini bekerjasama dengan Pemkab Takalar,” Timpal Pimpinan Cabang Bank BNI, Jabir.   (hms/R)