Isak Tangis Warnai Kepulangan Jenazah Koas Italia

Jakarta – Jenazah Koas Italia Chandra Kirana Putri (23) dibawa kembali setelah menjalani autopsi di rumah sakit. Tangis keluarga pun pecah saat jenazah korban penembakan itu berada di dalam rumah.

Pantauan di lokasi, jenazah Italia tiba di rumahnya, Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang pada Selasa (13/6/2017) pukul 00.40 WIB. Jenazah dibawa menggunakan ambulans.

Jenazah korban yang berada dalam keranda berlapis kain hijau langsung digotong ke dalam rumah. Italia lalu disemayamkan di ruangan bagian depan.

Saat keranda dibuka, isak tangis keluarga pun pecah. Mereka tak kuasa menehan air mata dan bahkan sampai memeluk jenazah korban.

Di sekitar rumah korban, para pelayat juga masih terlihat berkumpul. Informasi yang didapat dari salah seorang kerabat, korban akan dimakamkan pada Selasa siang di Selapajang, Tangerang.

Peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB. Aksi perampok itu dipergoki Italia dan ibunya.

Setelah mengetahui aksi pelaku, korban sempat melempari pelaku dengan sapu dan berteriak maling. Pelaku yang sudah sempat lari dari rumahnya itu, kemudian berbalik arah.

Tak disangka, pelaku mengeluarkan senjata api. Italia pun ditembak dari jarak dekat hingga ambruk dan bersimbah darah. Korban sempat dilarikan ke RS Sariasih, namun nyawanya tidak tertolong.  (abw/gbr)