Isu Menggelinding, Oknum Calon Panwascam Catut Nama SK

TAKALAR – Seleksi calon pengawas kecamatan (Panwascam) di kabupaten Takalar cukup ketat dan selektif, meskipun ada diantaranya oknum yang mencoba bermanuver dengan menyebutkan dirinya sebagai bagian dari Tim Bupati terpilih, Syamsari Kitta (SK). Pencatutan nama SK ini tidak dibenarkan karena menurunkan harkat, martabat dan reputasi seorang pemimpin yang tinggal hitungan bulan dilantik.

Adalah oknum calon Panwascam yang mengaku bagian dari Tim Media SKHD mengawali langkahnya dengan argumen penguatan untuk memuluskan keinginannya masuk dan lolos Panwascam. “Itu tidak benar, karena di SKHD tidak ada namanya Tim Media,” ungkap salah satu Tim SKHD.

Lagian juga lanjutnya, kenapa musti berbuat dan melakukan sesuatu untuk meraih keinginan dengan mencatut nama Bupati terpilih (SK) yang beliau sendiri mungkin tidak tahu. “Jangan berbuat kalau meragukan kemampuanmu,” tandasnya di redaksi trialief, Sabtu (30/9).

Informasi lain yang diperoleh menyebutkan, kalau oknum calon Panwascam yang mencatut nama Bupati terilih (SK) merupakan sosok jurnalis. Siapa dia…? “Janganmi disebut namanya karena pada akhirnya akan ketahuan,” ujar jurnalis yang juga anggota PWI.   (cw)