Jalan Sehat, Bupati Perkenalkan Posko Nikah Gratis

Setelah melaunching Beras Raskin gratis dan pekan pelayanan jelang HUT Takalar ke- 58, kini Bupati buka Posko Nikah Gratis bagi para lajang dan warga tak mampu.

Nampak Bupati Syamsari Kitta saat melaunching Posko Pekan Pelayanan

TAKALAR – Implementasi 22 program (P22) Bupati SKHD perlahan muncul dipermukaan, salah satunya ‘NIKAH GRATIS’ bagi pemuda lajang dan warga miskin. Itu dipertegas dengan dibukanya Posko Nikah Gratis.

Bupati Takalar, Syamsari Kitta memperkenalkan Posko ini sebagai bagian dari rangkaian puncak acara Hari Jadi yang rencananya akan dipusatkan di Lapangan H. Larigau kecamatan Galesong.

“Program Fasilitasi Nikah Gratis ini muncul setelah diskusi panjang dengan pihak Kemenag. Program ini ditujukan kepada para Lajang dan Tak mampu,” katanya.
Patut jempol diacungkan dengan maksimalisasi waktu yang digunakan Bupati Takalar untuk terus berpacu dengan waktu hingga diinterval 40 hari telah banyak program unggulan diwujudkan.
“Insha Allah, kedepannya akan lebih baik tentunya dengan memanfaatkan waktu untuk memperbaiki kinerja,” pungkas Syamsari.  (rm/cw)