Jamaah Kloter 11…. 2 Meninggal, 2 Dideportasi

2 Meninggal, 2 DideportasiMADINAH – Setelah menyelesaikan semua rukun haji, jamaah Takalar, Sinjai dan Makassar yang tergabung di kloter 11 akan bertolak meninbgalkan Kota Madinah menuju Bandara Pangeran Abd. Azis Bin Abdullah. Sesuai jadwal, kloter 11 ini akan take off pada pukul 18.45 waktu setempat dan diperkirakan sampai di tanah air/bandara Internasional Hasanuddin sekira pukul 10.00 pagi waktu Makassar.

img-20161002-wa0014-1
Jamaah saat berada di Bandara King Amir Madinan

Dari bandara Hasanuddin, seluruh jamaah akan menuju Asrama Haji Sudiang untuk mengikuti prosesi penerimaan secara resmi sebelum kembali atau bergabung dengan keluarga masing-masing.

Informasi TPHD Takalar, Ir. H. Idris Leo, dari 454 orang jamaah di kloter 11, terdapat 2 orang meninggal dunia yakni 1 orang jamaah asal kabupaten Takalar dan 1 orang dari kabjpaten Sinjai. Disamping itu, terdapat 2 orang yang dipulangkan lebih awal atau dideportasi karena tersangkut kasus hukum setempat masing-masing 1 orang dari kabupate Takalar dan 1 orang lagi dari Kota Makassar. ” Insya Allah, jamaah haji kloter 11 yang akan diterbangkan ke tanah air hari ini sebanyak 450 orang,” jelas Dg Leo, panggilan dikeluarga Ir. H. Idris Leo via WhatsApp dari Madinah.

Kita berharap Do’a seluruh kerabat dan masyarakat semoga perjalanan pulang ke tanah air ini bisa berjalan aman, lancar dan selamat hingga sampai ditengah-tengah keluarga.  (red)