Jelang UN, SMPN 2 Galut Undang 227 Ortu Siswa

GALESONG –  Jelang Ujian Nasional Kepala SMP Negeri 2 Galesong Utara (Galut), Drs. Baso Badollahi, MM mengundang 227 orang tua siswa dengan agenda pemberian pemahaman  khusus kelas IX yang tersisa kurun waktu dua bulan akan Ujian Nasional (UN). Menurut Kepsek, dalam Ujian Nasional kali ini siswa kelas IX akan menghadapi sistem uji coba Ujian Nasional berbasis komputer. Jjadi tujuan kami mengundang semua orang tua siswa agar dapat membantu mengontrol dan membimbing anaknya untuk pro aktif belajar di rumah.

Kepsek, guru maupun dewan guru tidak menginginkan adanya salah satu siswa yang tidak lulus Ujian Nasional. Karenanya sangat diharap, bantulah guru di sekolah untuk menggenjot anaknya belajar dengan baik di rumah masing masing agar tak satupun siswa yang tidak lulus ujian.

Terpisah, Wakasek, Bambang, S. Pd. M. MPd, hasil yang menunjang kelulusan peserta Ujian Nasionan (UN)  adalah nilai rata rata dengan standar kelulusan yakni :  40% X Nilai rata rata Rapor dari semester I hingga semester V, 
60% X  Nilai Ujian sekolah, 
40% X  Nilai Sekolah di tambah dengan
60% X  Nilai Ujian Nasional sama dengan Nilai kelulusan atau mendapatkan Ijazah.  (malo)