‘JENTAGO 2018’ KTD Diharap Ajak Pemuda Berwirausaha

TAKALAR – “Pesta Wirausaha Je’neponto – Takalar – Gowa (JENTAGO) 2018” di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar dihadiri Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si, Sekda Gowa H. Muhlis, M.Si dan Direktur Komunitas Tangan Diatas (KTD),  Minggu (18/3).
Acara yang digelar sehari ini mengangkat tema “Jurus Marketing Jaman Now” diikuti sebanyak kurang lebih 70 orang peserta terdiri dari para pengusaha yang tergabung  KTD dari 3 Kabupaten yaitu Je’neponto-Takalar-Gowa.
Sekda Takalar selaku tuan rumah mengatakan diantaranya bahwa Pemerintah Kab. Takalar menyambut baik acara ini dan mengapresiasi  terbentuknya acara Jentago iji.
“Saya berharap agar mengajak pemuda pemuda untuk bergabung berwirausaha dan diberi pelatihan. Pemda bisa membantu dan memberi fasilitas seperti komputer dan atau akan diberikan lokasi pelatihan bagi pemuda pemudi yang ingin berwirausaha”.harap Sekda.
Pemerintah tugasnya jelas Nirwan, membuat struktur dan menyiapkan fasilitas sedangkan tugas pengusaha adalah menciptakan lapangan kerja, serta tentunya msyarakat sebagai penerima manfaat.  Oleh karena itu  diharapkan para KTD ini dapat bekerjasama dengan Pemda Takalar untuk membuka lapangan kerja yang mampu menampung kurang lebih 5500 karyawan.  (hms/R)