‘Jual Nama SKHD’ Ada Oknum Menabur Janji dengan Iming Uang

TAKALAR – POLHUKAM DPD PKS Takalar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab.Takalar agar tidak tertipu oleh Oknum yang mengatas namakan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih H.SYAMSARI KITTA, S.Pt dan H.ACHMAD SE’RE,S.Sos.
Informasi masyarakat menyebutkan, ada oknum yang menjanjikan Dana Rp.15.600.000 atau $13.000 yang akan diberikan kepada setiap warga yang menyetor Formulir atau Surat Kuasa yang telah di isi dan di tempel Pas Photo 3×4 latar putih yang di bubuhi Cap Jempol serta di lampirka Photo Copy E-KTP yang bersangkutan dan mengatas namakan saudara H. Syamsari Kitta. “Kejadiannya sudah ada di desa Banggae, Kecamatan Marbo,” ujar warga.
Karenanya, pihak SKHD menghimbau kepada seluruh masyarakat Takalar agar tidak  percaya hingga terpedaya oleh oknum oknum yang mengatasnamakan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang menjanjikan Dana atau Jabatan. “Itu sama sekali tidak benar, dan di mohon untuk melaporkan ke kami untuk selanjutnya kami kroscek kebenarannya dan akan memprosesnya secara hukum,” imbuh Ketua Bidang Polhukam skaligus Tim Advokasi SK-HD, Abdullah Hasan.   (malo)