Kabag Persidangan DPRD Dituding Target Potongan Dana Iklan

Kisruh dilingkup Gedung DPRD Takalar ternyata tidak hanya fokus pada persoalan pembahasan anggaran saja, tetapi membias sampai pada personaliti jurnalis dengan Kepala Bagian Persidangan.

TAKALAR – Sebuah fenomena mengagetkan dalam Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dimana media sebagai alat kontrol juga menjadi sasaran empuk mengais untung oknum Kabag Persidangan yang disebut-sebut menarget wartawan pada permohonan iklan.

Maksudnya, surat permohonan pemasangan iklan yang diajukan jurnalis, barulah diakomodir oknum Kabag kalau bersedia memenuhi target potongan yang diinginkan. “Kabag Persidangan menarget potongan iklan saat kita bermohon. Kalau tidak dipenuhi, permohonan tidak diakomodir,” ungkap salah satu jurnalis, Maggarisi Sayyed.

Dg Nyau yang juga Ketua PWI Takalar ini sangat menyesalkan perlakuan Kabag Persidangan. Dia juga menyampaikan kalau informasi perihal pilaku Kabag Persidangan terhadap Jurnalis yang bermohopn iklan sudah banyak masuk di lembaga yang dipimpinnya.

Sementara Kabag Persidangan, Arman yang berusaha dimintai konfirmasinya lewat telepon celularnya, Jum’at (24/11), aktif tapi tak diangkat.   (cw)