Kapolres Janji Tindak Lanjuti Tuntutan AMSM

SINJAI – Puluhan mahasiswa dan unsur lembaga swadaya masyarakat  (LSM) yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sinjai Menggugat (AMSM) mendesak Polres dan Kejaksaan untuk mengusut tuntas kasus dugaan korupsi.

Kasus atensi pendemo al, kasus pembayaran gaji PNS yang menetapkan sejumlah pejabat sebagai tersangka, kasus Islamic Centre, pengadaan Alat  Peraga dan penyelewengan dana bos, Pembangunan Pasar Batu Belerang, Penyelewengan dana ADD di Desa Kassi Buleng, Patung Kuda, Dugaan Korupsi Hari Jadi Sinjai dan kasus dana olahraga di KONI Sinjai.

Jendral Lapangan (Jerlap), Syarif Hidayatullah menegaskan, pihaknya mendesak kejaksaan dan Tipikor Polres Sinjai menindaklanjuti dugaan korupsi. Harus dihukum berat, jangan sampai ada permainan.

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan mengatakan, tuntutan mahasiswa akan ditindaklanjuti. Saat ini tengah ditangani, kasus bedah rumah dan dugaan penyelewengan dana BOS.

Terpisah Ketua Umum Semmi Sinjai, Ilham HS, meminta dalam penanganan dugaan korupsi, para penegak hukum dituntut kerja lebih profesional. (ega/R).