Kecelakaan Maut, Korbannya Warga Malino

Kecelakaan MautSekitar pukul 14.35 wita sore tadi, Senin (17/10) terjadi kecelakaan maut di jalan poros kabupaten Je’neponto tepatnya di desa Tuju, kecamatan Bangkala. Dua korban yang mati ditempat sesuai identitasnya masing- masing Ahmadi dan Samtoni, warga Malino, kabupaten Gowa. Informasi menyebutkan, keluarga korban hingga diberitakan masih belum bisa dihubungi.

Kabar kecelakaan maut diceritakan, ada pengendara sepeda motor gn nopol DD 6162 BG¬†berboncengan melaju dan melintas dijalan poros Je’neponto dari arah kabupaten Bantaeng menuju Makassar. Saat kendaraannya melaju di desa Tuju, kecamatan Bangkala, sebuah mobil pick up menyenggolnya. Keduanya lalu terlempar ke aspal, dan Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Dua korban kecelakaan menghembuskan nafas terakhirnya dengan beberapa luka akibat ditabrak mobil lain yang melintas dari Bantaeng ke Makassar.

Kejadiannya menurut informasi, terjadi sekitar pukul 14.35 wita sore tadi. Sedang mobil yang pertama menyenggol hingga korban celaka dan meninggal tidak diketahui identitasnya. ” Pastinya, kedua korban adalah warga Malino, Gowa,” tulis info di akun WhatsApp. (cw/R)