Keluarga Tersangka Narkoba Pertanyakan BB Yang Disita Polisi

GALESONG – Keluarga tersangka Narkoba mempertanyakan Barang Bukti (BB) yang disita Polisi dari Satuan Narkoba Polres Takalar  saat dilakukan penggerebekan di rumah kediaman tersangka Basri alias Bogel di dusun Jempang, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, kabupaten Takalar.
 Orangtua tersangka BS Alias Bogel pernah mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar terkait BB yang disita petugas dari Sat Narkoba Polres Takalar yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Takalar, AKP. ZEIM ARMAN. SE waktu itu.
Pasalnya petugas pada saat itu telah mengamankan sejumlah barang bukti yaitu dua buah laptop, satu buah kipas angin, uang tunai sebesar Rp 36 juta serta barang bukti berupa sabu  yang beratnya diperkirakan 1 ons.
Keluarga tersanga merasa keberatan karena setelah dilakukan persiadangan di Pengadilan Negeri Takalar, tersangka Basri alias Bogel diponis 5 tahun penjara, sedang uang tunai sebanyak Rp 36 juta yang disita di rumahnya. “Uang tunai tersebut bukan hasil penjualan barang haram, akan tetapi uang tunai tersebut adalah hasil bisnis sepeda motor bekas,” Basri.
Keluarga tersangka juga mempertanyakan kemana dana atau uang tunai sebesar Rp. 36 juta yang disita polisi saat penggerebekan.   (ml/R)