Kerja Keras, BNNK Toraja Dapat Kado Istimewa

TORAJA – Prestasi yang luar biasa diperoleh BNNK Tana Toraja dari hasil kerja keras dan semangatnya tanpa mengenal lelah mengedukasi dan mengadvokasi pencegahan dini masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara.

Satu unit mobil penyuluh dari Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia diperolehnya atas prestasinya selama ini dalam melakukan tindak pencegahan dini.

Kado istimewa dari BNN RI ini akan menjadi sebuah reward serta dorongan untuk BNNK Tana Toraja untuk terus giat dalam menjalankan misi kemanusiaannya demi menyelamatkan anak bangsa dari kehancuran akibat penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP. Dewi Tonglo, SH bersama KASI P2M menerima langsung mobil Operasional Penyuluh dengan nomor polisi B 9323 TQU di halaman kantor BNNK Tana Toraja.

“Mobil ini nantinya akan mendukung dalam kegiatan edukasi dan advokasi dalam upaya pencegahan dini kepada masyarakat, baik di dalam kota hingga ke pelosok-pelosok yang dijangkau dengan kendaraan roda empat” ungkap Kepala BNNK Tana Toraja

Kepala BNNK Tana Toraja sangat berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dalam bersinergi mendukung kegiatan P4GN ini.

Mari bersama-sama kita lawan dan hancurkan mafia narkoba di Bumi Lakipadada dan Pongtiku yang tercinta ini.   (anda)