Ketua PM Takalar Dapat Penghargaan Dari Gubernur SulSel

MAKASSAR – Penganugrahan Kepada 1.000 Ulama/Tokoh Agama se Sulawesi Selatan d laksanakan di Malam Zikir & Do’a Dalam rangka progran 1.000 kebaikan dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan Ke-348.
Di antara 1.000 Ulama/Tokoh Agama yg menerima Penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH adalah Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PM) Kab.Takalar, Abdullah Hasan, S.Pdi
“Aktifitas kegiatan keagamaan Yang Massif, Progresif yang menyentuh segmen Kepemudaan di takalar menjadikan salah satu indikator Kementrian Agama Takalar mengusulkan Nama Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan,S.Pd.I masuk nominasi 1.000 Ulama yg berkontribusi untuk kemajuan agama,” kata Kemenag, Hj.Adeliyah.
Selain Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar, Ketua Muhammadiyah Takalar H.Iqbal Rasyid, Ketua BKPRMI Takalar Aksin Suarso dan beberapa tokoh juga ikut mendapatkan Piagam penghargaan.
“Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan dan Ibu Kemenag Takalar atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami. Semoga ini akan menjadi penambah semangat dalam meyebar luaskan dakwah islamiyah di sulsel dan terkhusus di Kab.Takalar,” ucap  Abdullah Hasan.   (cw)