Kinerja dinilai Lamban, Mahasiswa Demo Kejari

JENEPONTO – Untuk kesekian kalinya masyarakat bersama mahasiswa berunjuk rasa di Kejari. Mereka kembali turun jalan karna penegakan hukum di kejaksaan jeneponto dianggap tidak serius dalam pemberentasan korupsi dan diduga masuk angin.

Aliansi Mahasiswa dan masyarakat meminta agar Kejari Jeneponto bersunguh-sungguh dalam penangani kasus dugaan korupsi yang dilaporkan masyarakat .

“Kami meminta agar Kejari Jeneponto tidak setengah-setengah dalam menangani kasus korupsi yang merugikan negara .Kalau kejari tidak mampu dan tidak berani menangani kasus korupsi di Jeneponto maka segerah tinggalkan Kabupaten Jeneponto dan kami tidak segan segan mengusir dari daerah kami,” teriak pendemo saat orasi.

Kasus yang dipertanyakan al; dugaan korupsi raskin terhadap kades Borong Lamu, kec.Arung Keke, dugaan korupsi Bantuan Bedah Rumah dan KUBE Di Desa Lentu Kec.Bontoramba dan kasus RSUD Lanto Dg Pasewang. “Jika¬†tuntutan kami tidak ditindak lanjuti maka kami akan melakukan aksi besar besaran,” ancam pendemo.

” Kami menerima dan menampung semua tuntutan, dan saya akan sampaikan sama pimpinan dan humasnya,” jawab Jaksa Irmawati Amir yang menerimah aksi. (ar/R)