KKN UKI Toraja Buat Gapura dan Batas Kampung

MAKALE – Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Lembang Paku, kecamatan Masanda, kabupaten Tana Toraja mendapat pujian masyarakat setempat.
Mahasiswa angkatan xxx ini banyak berkontribusi terhadap program Lembang hingga masyarakat bersama pemerintah setempat mengucap terima kasih kepada mahasiswa dengan hasil kerjanya.
Kepalah Lembang Paku, M. L Paretta atas nama warganya bertrimakasi kepada mahasiswa Uki Toraja yang  membantu menuntaskan program pembuatan Gapura dan batas-batas Kampung. “Moga cita dan harapan mahasiswa KKN terkabulkan,” ujar Kepala Lembang dikediamannya.
‘Imelda Randan’ salah satu mahasiswa kepada trialief menyampaikan terima kasihnya kepada Lembang dan masyarakat atas kerjasama dan pengertiannya. Kerja teman KKN seperti pembuatan identitas wilayah, tempat Ibadah, papan hati PKK dan kerja lainnya tidak bakal terlaksana tanpa bantuan dan partisipasi warga.
“Kami bertrima kasih kepada masyarakat yang telah menerima dan membantu kami dalam melaksanakan program kerja sebagai mahasiswa Uki Toraja,” ucap Imelda.   (Andarias/titus)