Korban Cabul Oknum Guru Diperkirakan Melahirkan Pekan Depan

TAKALAR – Upaya ibu korban cabul yang di duga dilakukan oknum guru Sekolah Dasar (SD) Manongkoki, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), kabupaten Takalar hingga pertengahan Ramadhan ini masih belum jelas nasibnya. Korban sendiri menurut pengakuan ibunya, Parida sudah sering merasakan sakit yang secara medis tidak lama lagi melahirkan. “Waktu pemeriksaan baru-baru ini, bidan yang menangani mengatakan harus diberi perangsan agar cepat melahirkan,” ujar Parida menirukan kalimat Bidan di RS Labuang Baji.

Singkatnya, korban DN (15) diperkirakan melahirkan pekan depan kalau tidak halangan. Kalaupun tertunda kata ibunya, diperkirakan paling lambat sekitar tanggal 20 ke atas bulan ini.

Sementara pelaku (oknum guru) maupun dari pihak keluarganya, sampai sekarang tak ada kabar. Begitu juga pihak kepolisian (Polres) Takalar, tetap pada komitmen melakukan penyelidikan hingga anak ini melahirkan. Alasannya, tidak cukup bukti dan pihak pelaku tidak mengakui kalau dirinya yang melakukan. Soal uang yang diberikan pelaku ke ibu korban, itu karena rasa kasihan saja.  (R)